Trik Menang Main PS / Game Sepak Bola ( Winning Eleven / PES / FIFA ) dengan Serang Psikis Lawan

by Sugix Xjustice on 11:00 PM, 20-Sep-11

Category: Zona Cheat

Assalamualaikum Wr.Wb , ,apa kbr sobat mwb biggrin ? Smg tetep fine slalu smile. Kali ini sugiex mau ngeshare tips licik untuk menang game bola PS, he he twisted . Jk kta kalah game krn skill game kt masih cetek, santai aja wink. Karna kita msih pny obsi B yaitu serang psikis lawan. Ni beberap tips nya . .sok di simak biggrin : 1. Jng sombong sblm brmain game , lebih baek kta merendah dan bilang: "Udah lama ny gx maen game bola , pasti akn kalah nie" . (Ini u/ mnjdikan lawan mremehkan kta dan jg u/ mnenangkan psikis kt sndiri) 2. Dan ktika kita dlm posisi di serang , ajak bicara lah lwn kita. 3. Bermainlah scr monoton , dan brikanlah sdikit permainan keras. 4. Selalu lihat expresi lawan kita , jk dia senang lambungkan perasaanya, dan jk kesal jahil'lilah dia , srt jk dia putus asa ejek lah dia. 5. Stiap pluang yg kmu dpt expresikan scr explosif. Seperti : "Wah . .sedikit lg goal . . . .pdahal aq bru bs maen . .ha ha ha . Pdhl pmainku biru2 semua !!!" lakukan dgn sdikit triakn agar orng yg dskitar mendengar. 6. Usahakan ada pihak ketiga / orng ketiga yg ikut membntu kita. 7. Buat lawan mu tegang 8. Ulang2 sampai permainan lawannu jd tdk stabil 9. Berpura2 jg tdk serius dng sms'n, agar lawan malas maen. 10. Kita cr peluang u/ nge goalin . .jk tlah dpet 1 angka . .sombongkan scr kejam kpda nya .dan bermain lah dng passing2 tnp berniat menyrng. Mungkin itu dulu yea biggrin . . . Tapi semua itu brgantung pd spandai pandainya kita memainkan emosi lawan . . .he he smile

Trik Menang Main PS / Game Sepak Bola ( Winning Eleven / PES / FIFA ) dengan Serang Psikis LawanReviewed by Sugix Xjustice on Jun 01.Rating: 5.0

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

21 responses to "Trik Menang Main PS / Game Sepak Bola ( Winning Eleven / PES / FIFA ) dengan Serang Psikis Lawan"

Rama Bondan Prakoso [11:08 PM, 20-Sep-11]

hehe..
Info mantab sob! Sayang aku dah g main PS lagi!
biggrin

Gaptek Plekketek [11:09 PM, 20-Sep-11]

mantaf gan inpohnya.
Jgn lupa mampir sob.
N pollow mempollow mrgreen

Kang Asep MWBer [02:18 AM, 21-Sep-11]

wah kl ane triknya gampang,ancem aj pake parang,psti qt menang...xixixi...mrgreen

JhaY [03:30 AM, 21-Sep-11]

wah...,,mantap jg trickx sob n patut di coba ne !!mksh ya

JhaY [03:30 AM, 21-Sep-11]

wah...,,mantap jg trickx sob n patut di coba ne !!mksh ya

compact [05:18 AM, 21-Sep-11]

nice

Sugi Ugiex MwB [05:45 AM, 21-Sep-11]

trims . .sory msih acak2an . ,soalnya ank baru mrgreen

mesie [04:33 PM, 21-Sep-11]

gkgkgkgk... biggrin
Trik gokil.. Tp patUt d c0ba.. mrgreen

Sugi Ugiex MwB [05:11 PM, 21-Sep-11]

mesia _ ha ha ha mrgreen ,btul bnget

Gaptek Plekketek [05:45 PM, 22-Sep-11]

upsen sore sob
jgn lupa eng ing eng mrgreen

Sugi Ugiex MwB [05:26 PM, 23-Sep-11]

okey biggrin

Rizay Sutisna [01:38 AM, 26-Sep-11]

thx sob walau dh ga maen ps tapi lumayan lah wat nambah ilmu, ditunggu kunjungan baliknya sob... smile

Sugi Ugiex MwB [04:32 PM, 26-Sep-11]

oke biggrin

Uzumaki Didi [07:47 PM, 29-Sep-11]

perlu di coba nich biggrin

Sugi Ugiex MwB [07:06 PM, 30-Sep-11]

silahkan mrgreen ,tp resiko tanggung sndiri ea biggrin

Amir Udin [06:59 AM, 06-Oct-11]

nyimak ajawink
ijin follow gan

"Enkh" El Nino Kun Hartz'Tomiie [06:27 AM, 02-Nov-11]

Salam kenal..
Wah.. Boleh juga nich trick nya.. mrgreen ditnggu folbacknya smile

ari kurniawan [11:31 PM, 31-Dec-11]

hehe klo emosi lwan mainx bsa nabok nie hihi

comprar benicar [04:56 PM, 03-Jan-12]

My wife and i got happy Chris managed to do his web research by way of the precious recommendations he got from your very own web pages. It is now and again perplexing to just possibly be giving freely key points some others have been selling. We really do understand we need you to be grateful to for this. All of the explanations you made, the simple blog menu, the relationships your site help promote - it is mostly unbelievable, and it is helping our son in addition to the family reckon that this issue is enjoyable, and that is especially indispensable. Many thanks for all the pieces!

unang [01:03 PM, 15-Feb-12]

itu mah bikin kita adu fisik ma temen maen ps kita...strees lo

aruzikirezeki@rocketmail.com [01:43 AM, 09-May-12]

memang tu bguz bro.....
pi lo lgi maen truhan tu beda menggunakan startegi aperti tu,,,
pling asyi sbenarx sallu maen agresif n teknik yg tinggi,,,,,,
pasti master2 loum bxak yg tw yacw,,,?
msih bxak trik untuk mencetak goal gaya baru skarang bro....
udah kan kalian pernah menctak goal dengan menggunakn x atau o.....
sya mw berbagi info dkit mas bro,,
ne goal yg sring sya gnakan cieh,,,
memang klaiatanx susah pi ne bwt fariasi goal z....
lo dengan menggunakn o :

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images